15 April 2011

hari ini ? happy or sad ?



tanpa perlu berlete-lete
hari in tanggal 15, oke semua tau seluruh dunia tau sekarang tanggal 15 ?
tapi mungkin semua orang gak tau tanggal 15 itu apa, dan mungkin semua orang gak tau dengan perasaan gue di tanggal 15 ini !

of course gue tau di tngaal 15 ini diperingati hari apa !
tapi gak tau di tanggal 15 ini gue perlu seneng atau nangis bombay gua gak tau .
plis plis bantu gue plis. oke gak ada yang bisa bantu !
inget al semboyan lo 'im wonder woman, im super hero, im eradication sadness' tapi kenapa gue bersedih tiap hari ? tapi kenapa gue nangis tiap hari ? oke itu manusiawi sodara-sodara !

dan di hari ini entah apa yang merasuki jiwa gue mendorong gue untuk nangis, 'gak boleh nangis al, ini kan anniversary lo' alamak keceplosan (demam islam k*p)

baik sodara-sodara hari ini , hari jumat ini dibulan april ini dan khususnya di tanggal 15 ini gue anniversary yang ke 5 bulan !!! *tepuk tangan sodara-sodara sampe ujung monas*
gue seneng sodara-sodara, gue bahagia sodara-sodara.
Bear Emoticon Bear Emoticon Bear Emoticon

tapi tapi di balik kebahagiaan ada yang pengen netes deket mata gue, gue liat ke atas gue kira genteng gue bocor dan ternyata gue salah. gue hampir menangis di jam 2 malam melihat c3 gue tak ada pesan baru 1 pun dari kekasih yang berisi ucapan 'HAPPY ANIVERSARY' ?
yang setia sms gue hanya sang operator, disini gue merasa sangat amat terimakasih kepada sang operator yang setia selalu meng-sms gue di tengah malam yang gelap. aku padamu my operator -_______-"
disini gue sangat amat berharap saat gue terbangun dari tidur panjang, gue mandapati sebuah pesan darinya yang berisi ucapan dari c3 gue. tapi harapan gue pupus sudah, musnah sudah, dan kebahagiaan gue, kesenangan gue, tawa gue dengan sangat cepat berubah menjadi tangisan tengah malam. kalo gue jadiin puisi bisa menang se-kampung crewet kali yaa ? oh tidak mungkin.

dan gue mencoba melupakan dengan tidur lagi <---- oke ini alasan . gue memang ngantuk dan gue tidur lagi. dan saat pagi datang dan saat gue terbangun dari sambungan tidur yang sebelumnya, gue tetap tidak mendapati pesan 1 pun darinya yang berisi ucapan. dan gue mencoba menangis, tapi tak mudah bagi gue menangis setelah bangun tidur karena belek menjadi penghalang gue untuk menangis. baik gue gak menangis, gue mencoba mengalah dan sekali lagi gue coba bersabar dengan gue mangambil C3 , dan mulai mengetik sebuah pesan yang berisi ucapan anniversary gue. dan gue send ke nama kontak MI♥♥ dan lalu gue klik send. dan terkirim. entah terkirim atau tidak, gue berharap terkirim dan ia membaca lalu teringat.
dan gue mencari cara  untuk melupakan semua kekesalan gue. dan akhirnya gue bercerita dengan Mr.B yaitu dengan gue memposting blog. seperti biasa di posting ini gue meluapkan semua kekesalan gue, kesenangan gue, dan ke-eteb-an gue.

saat-saat dan ditengah-tengah gue mengetik posting ini ternyata gue mendengar bunyi sesuatu...

drrrttt-drrrrt-drrrttt-drrrttt

oh ternyata getar sms dari si C3, gue melihat terlihat jelas nama pengirimnya yaitu MI♥♥ dan klik 'baca' sambil berharap dia membalas dengan apa yang gue harapkan, dan akhirnya.....
jeng jeng...

dari MI♥♥

happy anniv juga beyy.
Sm0ga makin dewas ya hbgn qta
dan akan trus dewasa .
Smoga awet juga pastinya .
Smoga g brntem2 lagi yaa .
i love you :*

diterima :
11:03:53 am, Hari ini
dari:
MI♥♥

dan kesedihan gue dengan sedikit demi sedikit berubah menjadi ketenangan, ternyata dia tidak melupakan hari spesial ini. thanks god engkau masih memberikan dia ingatan yang jelas.


i love you my dear, 










oke sekian dulu postingan ini, laper mau makan dulu, jadi udahan dulu.
sampai jumpa di postingan berikutnya sodara-sodara.
MSN Bear EmoticonsMSN Bear EmoticonsMSN Bear EmoticonsMSN Bear EmoticonsMSN Bear EmoticonsMSN Bear EmoticonsMSN Bear EmoticonsMSN Bear EmoticonsBear Emoticon

No comments:

Post a Comment

thank you has to leave a comment :)