01 May 2011

1 mei 2011

happy new month :)
seharusnya gue seneng dong yaa waktu makin cepet berarti makin cepet juga annive gue yg ke 6 bulan.
tapi semua sekejap hilang, tanpa hitungan waktu semua yg gue harapkan hilang.
di awal bulan ini ada tangisan.

entah ini tangisan rasa takut, rasa sakit, rasa menyesal, tapi yg pasti semua itu yg lagi ada dalam diri gue. dan entah sampai kapan gue harus ngerasain kayak gini. gue cuman wanita lemah yang cuman bisa nangis, yang cuman bisa ngadu, yang cuman bisa diam. tapi ada satu yang gak pernah bisa melemah di dalam diri gue yaitu cinta gue sayang gue ke dia. dan entah apakah dia mempunyai hal yg sama dengan gue?

apakah gue harus merasakan hal yang sama saat dia ngelakuin 'dia' di depan gue?
apakah hari ini gue harus melakukan hal yang sama saat dia bersamanya ?

ya allah aku memang lemah, aku memang rapuh, aku memang tak berdaya. berikan yang terbaik untukku, ya allah jika memang dia yg terbaik untukku jagalah hatinya untukku, jika dia bukan yg terbaik untukku berikan seseorang yg paling terbaik diantara yg paling terbaik untukku. dan jika aku yg terbaik untuknya tabahkanlah hatiku untuk menghadapi semuanya, jika aku bukan yg terbaik untuknya, sadarkanlah dia bahwa aku memang bukan yg terbaik, dan berikanlah dia seseorang yang paling terbaik diantara yg terbaik untuknya.

ya allah aku memohon kepadamu, jauhkanlah orang-orang yg ingin menyakitiku, berikanlah seseorang untuk menjagaku, berikanlah seeorang untuk membuat senyuman asliku. maaf tuhan jika selama ini aku tidak pernah memakai senyum asli ku, aku senyum ku tertutup dengan kesedihan ku.
ya allah aku sayang dia, aku cinta dia. sadarkan dia aku hanya ingin dia. aku hanya ingin bersamanya, aku hanya ingin disisinya, aku hanya ingin menggenggam tangan dia, aku hanya ingin mencium kenignya, aku hanya ingin memeluknya.
ya allah jika esok engkau tidak pertemukan aku dengannya berikanlah aku senyuman, pelukan, ciuman genggaman tangannya untuk terkahir kalinya.
tuhan aku rindu belaian rambutnya, aku rindu suaranya, aku rindu senyumannya. tuhan aku rindu dengan semua yg ada dirinya.
sampai kapan aku memendam rasa rindu ini, rasa rindu tak pernah aku sampaikan untuknya. tuhan aku dengarkan doaku, mungkin hanya dengan posting ini aku meluapkan semua isi hati ku, tetapi aku yakin tuhan bahwa engkau mengetahui seberapa tulus aku menulis ini. aku tidak bisa melampiaskan semua ini diluar tubuhku. tuhan tabahkanlah aku. aku mohon ijinkanlah aku menangis karenanya, ijinkanlah aku menangis karena cintaku kepadanya. aku tak kuat merasakan semuanya. tuhan apakah jika aku menangis adakah seseorang yg akan bantu aku untuk menghusap air mataku, seperti saat iqbal mengusap air mataku dulu atau apakah iqbal akan mengusap air mata ku lagi? tuhan aku butuh iqbal, hanya dia yang aku cinta. sayang ini hanya untuknya. tuhan kenapa engkau kirimkan dia kembali padaku jika engkau hanya ingin mengujiku lewat dia? tuhan ijinkanlah dia untuk menyakiti wanita lain tetapi jangan aku.
aku cukup tersakiti dengannya. cukup sudah kenangan dulu saat dia bersamanya tuhan AKU MOHON
tuhan aku mohon jangan kau kirim wanita lain untuk mengambil iqbal, aku sayang dia. tuhan sadarkanlah dia bahwa aku sayang dia !! aku mohon tuhan hanya engkau yang dapat mengabulkan semua doa ku, semua permintaan ku, semua surat ku. tuhan aku tidak perlu seseorang yang kaya, aku tidak perlu seseorang yang tempan, aku tidak perlu seseorang dapat membuat ku cinta karena materi, aku hanya butuh sayang darinya, aku hanya butuh cinta darinya aku mohon tuhan :(


Dicintai Tuk Disakiti
                                                                                                           -Ari-


Hanya air mata
Dan sesal kurasa
Di depanku kau bercinta
Kau ingkari janjimu

Tuk setia bersamaku
Kini kau bunuh hatiku

Ku tak ingin dengar ratapanmu
Dan ku tak kan lagi menyentuhmu
Pergi dan jangan kembali
Ku ingin sendiri

Perjalanan panjang cinta kita
Sekejap kau hancurkan slamanya
Inikah takdir untukku
Dicintai tuk disakiti

Ku tahu kau masih sayang
Dan menyesali sgalanya
Ooh sayang maaf ku tak bisa

Jangan kembali
Ku ingin sendiri


No comments:

Post a Comment

thank you has to leave a comment :)