01 January 2012

welcome 2012 and good bye 2011

preeeet preeeet preeeeet *suara terompet*
sedih kaliya kalo tahun baruan gue gak beli terompet, asli gue gak niup terompet, gue juga gak nyalain kembang api, gue gak beli petasan, sedih guys. sedih gue.....
tapiya yang paling jadi moment terindah berburu kembang api bareng pacar terganteng sedunia :D *dia yg maksa  gue bilang ganteng*
seharian bareng pacar itu di detik detik tahun baru tuh, seneng, seneng bgt malah.......
asli seneng.........
gak boong seneng bgt....
cuman bisa berharap di tahun 2012 ini hubungan gue semakin adem, semakin hangat, semkain romantis, semakin sayang, semakin bisa ngerttin keadaan dia, semakin bisa perhatian......
ya semakin semakin dehya

HAPPY NEW YEAR GUYS......!!!!!!!
preeeeeeet preeeeeet preeeeeeet *suara terompet* *asli suara terompet!!!!*

No comments:

Post a Comment

thank you has to leave a comment :)